Manfaat Menggunakan Galvanis untuk Atap Rumah

On 2021-01-25, in Info, by editor

Genteng menjadi bahan atap rumah yang banyak dipilih untuk hunian hingga kini selain triplek atau kayu. Namun, ketiga material tersebut tak lagi banyak dipilih untuk konsep desain rumah modern. Sebaliknya, para arsitek lebih memilih bahan galvanis atau yang lebih kerap disebut dengan baja ringan untuk atap rumah. Pemilihan material ini mengacu pada desain hunian yang ada di Negeri Sakura, Jepang. Lalu, sebenarnya apa keuntungan dari atap berbahan galvanis dibandingkan dengan genteng, triplek atau kayu? Berikut enam manfaat dari penggunaan galvanis untuk atap rumah Anda:

lebih lanjut »

Keunggulan Kelemahan Atap Galvanis

On 2021-01-18, in Info, by editor

Atap galvanis sering disebut dengan baja ringan. Atap galvanis sering dijadikan pemasangan atap. Atap ini merupakan metode pemasangan atap yang diinisiasi oleh Jepang. Inilah yang membuat galvanis berbeda dengan besi dan kayu. Bahan galvanis ini juga sering dijadikan properti minimalis untuk mode rumah industrial atau modern. Selain atap, riasan minimalis, biasanya bisa diaplikasikan juga pada tangga.

Beberapa tahun terakhir, penggunaan material atap galvanis menjadi populer menggantikan atap berbahan kayu. Simak berikut ini 7 kelebihan dan kekurangan atap galvanis beserta harganya:

lebih lanjut »

Pilih-pilih Material Penutup Kanopi

On 2021-01-11, in Info, by editor

Dibanding pergola, kanopi memiliki struktur atap yang lebih tertutup. Material atap atau penutup  ini juga harus yang memiliki ketahanan terhadap cuaca panas dan hujan, karena memang itulah fungsi utama dari kanopi. Nah, terkait materilal penutup atap kanopi ini, ada berbagai jenis yang bisa dipilih dan digunakan. Setiap material juga memiliki tampilan khas serta keunggulannya masing-masing. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa jenis atap atau material penutup kanopi yang umum digunakan.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us