Solusi Atap Rumah Bocor

On 2020-02-24, in Info, by editor

Di musim penghujan, salah satu masalah yang biasa terjadi di rumah adalah terjadinya kebocoran. Curah hujan yang meningkat membuat kemungkinan masuknya air ke dalam rumah melalui atap menjadi lebih besar. Memperbaiki masalah kebocoran tidaklah mudah. Dibutuhkan ketepatan dalam menentukan penyebab masuknya air ke dalam rumah agar masalah ini bisa diatasi. Bocor pada atap sangat mengganggu. Selain menyebabkan plafon rusak, tetesan air dapat merusak barang yang ada di dalam rumah, mengganggu aktifitas penghuni dan yang juga membahayakan adalah terjadi konsleiting aliran listrik. Memindahkan barang jika ada furniture di bawah terkena bocoran air, mewadahi tetesan air juga membersihkan lantai yang basah agar tidak ada yang terjatuh merupakan kerepotan akibat terjadinya bocor. Kebocoran sebaiknya diatasi dengan segera agar tidak merusak dan mengganggu penghuni rumah.

lebih lanjut »

Tips Agar Atap Rumah Bebas Bocor

On 2020-02-17, in Info, by editor

Musim hujan datang, maka masalah atap bocor pun datang dan seakan menjadi langganan. Tentu penghuni rumah akan merasa tidak nyaman, jika ada air menetes di sana-sini. Jika kita perhatikan lebih seksama, ternyata penyebab kebocoran atap rumah itu beragam. Penyebab atap bocor bisa jadi bukan hanya karena ada genting yang bolong. Bisa juga karena kemiringan atap yang kurang curam, pemasangan genting yang kurang baik, permasalahan talang air, celah di bubungan atap, atau sampah di atap.

Jangan biarkan masalah ini menambah stres Anda. Berikut ini beberapa tips agar bangun atap rumah Anda bebas bocor:

lebih lanjut »

Jangan Tunggu Parah, Segera Perbaiki Rangka Atap Kayu Anda Sekecil Apa pun Kerusakannya

On 2020-02-10, in Info, by editor

Rangka atap merupakan salah satu bagian terpenting dari bangunan. Kerusakan rangka atap sangat berbahaya karena berisiko membuat jatuh penutup atap (genteng) yang ada di atasnya; menimbulkan kebocoran jika turun hujan dan yang terparah ialah runtuhnya atap secara keseluruhan. Karenanya, sekecil apa pun kerusakan rangka atap harus harus segera diperbaiki. Kerusakan rangka atap kayu biasanya disebabkan oleh kayu yang sudah aus atau keropos, lantaran sering terkena tetesan air hujan atau terserang rayap. Seperti diketahui, material kayu tidak tahan lembap, air, maupun rayap. Satu-satunya cara perbaikannya ialah dengan mengganti kayu yang keropos atau patah tersebut dengan kayu baru.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us