Ini tips cerdik dalam memilih atap rumah

On 2019-02-18, in Tips, by editor

Coba bayangkan jika sebuah rumah tidak memiliki atap? Di mana para pemilik tetap kehujanan dan kepanasan meski berada di dalam rumah. Oleh sebab itu, tak heran jika atap dikatakan sebagai bagian rumah yang cukup krusial.  Jika atap tidak didesain dengan sebagai mestinya, pemilik pun bakal lebih kerepotan di kemudian hari karena masih harus memperbaiki lagi atapnya akibat dari kebocoran yang disebabkan. Untuk itu, ada beberapa hal yang perlu diketahui para pemilik rumah dalam memilih rancangan atap yang tepat. Mulai dari desain, hingga material yang cocok untuk sebuah rumah tinggal.

lebih lanjut »

Persiapkan Rumah Menyambut Hari Raya Imlek

On 2019-02-04, in Tips, by editor

Tahun baru Imlek merupakan hari besar yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa. Sama seperti Hari Raya Idul Fitri dan Natal, hari raya Imlek ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silahturahmi keluarga, kerabat, dan teman-teman dekat. Dalam rangka mempersiapkan rumah menjelang Imlek, kebanyakan orang pun mulai melakukan persiapan beberapa minggu sebelumnya. Kehadiran pernak-pernik Imlek seperti lampion, tempelan ucapan selamat, jeruk mandarin, dan angpao pun merupakan elemen penting yang tak boleh terlupakan. Selain pernak-pernik khas Imlek tersebut, hal yang tidak kalah pentingnya adalah kualitas, tampilan, dan dekorasi rumah. Nah, berikut beberapa hal yang tak boleh ketinggalan untuk mempersiapkan rumah agar menjadi tempat silahturahmi yang nyaman dan indah.

lebih lanjut »

Cara Mengatasi Atap Rembes

On 2018-12-17, in Tips, by editor

Musim penghujan telah tiba Anda patut berhati-hati karena pengaruh cuaca bisa menyebabkan kerusakan pada atap rumah. Rumah yang notabenenya sebagai tempat berlindung jika tak terawat maka akan membuat bangunan tak sekokoh kelihatannya. Misalnya saja bagian genteng yang jarang dirawat mengakibatkan kebocoran saat musim penghujan datang. Tak hanya itu atap yang bocor juga akan membuat air mudah sekali merembes masuk kedalam rumah itu sendiri. Atap bisa rembes dikarenakan dak beton yang retak sehingga menyebabkan kebocoran. Bagi Anda yang masih pemula dalam mengatasi atap rembes bisa mencoba mengikuti beberapa tips berikut ini :

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us