Penyebab Atap Genteng Bocor dan Cara Mengatasinya

On 2020-02-03, in Info, by editor

Ada banyak jenis-jenis atap rumah yang saat ini bisa anda pilih sesuai dengan pilihan anda. Pilihlah jenis atap rumah yang tentunya bisa memberikan kenyamanan anda untuk bertenduh. Contohnya saja atap yang benar-benar kuat, tahan lama, dan tidak mudah menyebabkan kebocoran. Penyebab atap genteng bocor  sangat beragam seperti tertimpa benda keras ataupun karena usianya yang sudah tua. Rumah yang aman dan nyaman memang dambaan dari setiap orang. Tetapi ada saja yang terjadi di dalam rumah yang dapat mengurangi tingkat kenyamanan kita. Apalagi kalau musim hujan sudah tiba. Atap bocor bisa menjadi masalah serius yang harus dihadapi setiap hujan datang. Terkadang, karena hujan tidak kunjung berhenti sampai malam tiba, akhirnya tidur sambil mendengarkan rintikan air menetes dari atap. Tidak nyaman bukan? Lalu bagaimana mengatasi permasalahan atap genteng yang bocor terus menerus ini? Pertama-tama perlu diketahui terlebih dahulu penyebab dari genteng yang bocor, setelah itu baru bisa diatasi penyebabnya.

lebih lanjut »

Tips Cara Mengatasi/Memperbaiki Genteng Atap yang Bocor Air

On 2020-01-27, in Info, by editor

Setiap rumah biasanya pernah mengalami kebocoran air pada saat hujan. Ketika bocor, maka air akan dengan leluasa masuk ke dalam rumah dan menggangu aktivitas para penghuni rumah. Bocor yang kecil lama-lama bisa menjadi besar apabila tidak segera diatasi dengan cara yang tepat.  Dalam membetulkan genteng yang bocor kita bisa memanggil orang yang ahli di bidang genteng bocor atau pun kita kerjakan sendiri. Genteng yang bocor harus segera diperbaiki demi kenyamanan seluruh penghuni rumah beserta para tamu-tamunya.

lebih lanjut »

Rawatlah Atap Rumah Anda Agar Tak Kena 3 Masalah Ini!

On 2020-01-20, in Info, by editor

Rata-rata penghuni rumah enggan memeriksa atap rumah mereka, padahal atap rumah adalah salah satu bagian rumah yang paling beresiko kalau misalnya jarang sekali diperhatikan dan dirawat oleh yang empunya. Sebagai penghuni rumah, ada baiknya setiap seminggu 2 kali Anda mengecek atau memeriksa bagian atap rumah Anda agar terhindar dari hal-hal yang tidak Anda inginkan terjadi.

Bagi Anda yang memang sering mengabaikan atap rumah Anda dan enggan untuk merawatnya, ada baiknya dari sekarang mengecek dan memperhatikan bagian atap rumah Ada tersebut. Mengapa?

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us