Begini Cara Mengatasi Atap Bocor, Yuk Perbaiki Atap Rumah Anda

On 2020-03-09, in Info, by editor

Angin kencang dan hujan deras, kerap menjadi penyebab atap bocor. Sayangnya, belum banyak orang belum mengetahui cara mengatasi atap bocor sebagai persiapan menghadapi musim hujan. Atap bocor merupakan masalah yang sering diderita oleh beberapa rumah. Kadang-kadang keadaan ini tidak pernah disadari oleh penghuni rumah. Setelah musim kemarau dan datang musim hujan, ternyata didapati air jatuh dari rembesan atap rumah sehingga membuat penghuni merasa kelabakan.

Secara garis besar, cara mengatasi atap bocor cukup sederhana. Namun, daripada harus memperbaiki, mencegah atap yang bocor lebih baik. Khususnya ketika musim hujan mulai tiba agar air tidak bocor ke perabotan elektronik. Berikut ini akan diberikan beberapa cara mengatasi atap bocor. Namun, sebelumnya Anda harus tahu terlebih dahulu faktor-faktor atap rumah bisa bocor.

lebih lanjut »

Cara Menghitung Biaya Atap Baja Ringan

On 2019-05-06, in Info, by editor
twitter-2019-05-06-2

Satu lagi tutorial rahasia dipersembahkan kepada masyarakat di seluruh Indonesia maupun dunia dengan tema cara menghitung biaya atap baja ringan. Kita bahas judul ini karena dengan banyaknya pekerjaan atap yang lebih memilih atap baja ringan maka tak jarang pemilik rumah kebingungan dalam memperkirakan berapa total boaya yang dibutuhkan sehingga dapat menyiapkan dana dalam jumlah yang tepat, sementara bertanya langsung kepada kontraktor baja ringan bisa jadi merupakan suatu pantangan karena mungkin ada ketakutan apabila harga borongan justru dinaikkan karena kita dianggap tidak mengerti sehingga mudah untuk dibohongi.

lebih lanjut »

Atap Baja Ringan Aman Atau Berbahaya?

On 2018-07-16, in Info, by editor

Akhir-akhir ini Anda mungkin sering mendengar berita tentang ambruknya atap bangunan yang menggunakan rangka atap baja ringan. Hal tersebut menjadi keraguan bagi sebagian masyarakat untuk menggunakan atap baja ringan. Karena sesungguhnya setiap orang menginginkan hunian yang nyaman dan aman terbebas dari berbagai masalah  yang terkadang muncul saat musim hujan tiba. Seperti rembesan air hujan di atap, plafon dan dinding-dinding rumah. Sebenarnya rangka atap baja ringan merupakan jawaban dari permasalahan rumah di daerah tropis yang cenderung lembab sehingga menyebabkan lapuk pada kayu dan gangguan rayap.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us