Pilihan Terpopuler Atap Rumah Minimalis Untuk Anda

On 2019-01-28, in Info, by editor

Saat ini ada berbagai macam model atap rumah yang dapat Anda jumpai di mana saja. Apalagi, jenis bahan-bahan yang digunakan untuk membuat atap tersebut juga sangat beragam. Bahan-bahan yang digunakan pada atap tersebut mulai dari atap rumah dari bahan asbes, metal, genteng tanah liat, fiber, kaca sampai keramik. Berbagai bahan atap tersebut tentunya menawarkan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dengan melihat kenyataan tersebut, maka diperlukan sebuah desain atap rumah yang bagus sebelum Anda memilih jenis bahan apa yang nantinya akan Anda gunakan untuk melindungi rumah Anda. Saat ini beberapa pilihan model atap rumah minimalis yang bisa Anda aplikasikan pada rumah minimalis Anda secara langsung di antaranya adalah model desain atap perisai, model desain atap pelana, model desain atap sandar, dan juga model desain atap datar.

lebih lanjut »

Ragam Model Atap Rumah dan Bentuk Plafon

On 2019-01-21, in Info, by editor

Saat ini ada banyak sekali model atap rumah yang telah dibangun orang untuk hunian yang nyaman dan menyenangkan. Perkembangan ilmu arsitektur yang sangat pesat juga telah melahirkan beragam bentuk atap rumah yang disesuaikan dengan perkembangan jaman maupun kebutuhan masyarakat yang akan menghuninya. Anda mungkin pernah mendengar atau mengetahui tentang bentuk atap joglo, limasan, bentuk rumah gadang, dan sebagainya. Desain dan bentuk atap rumah semacam itu sangat khas dan masing-masing memiliki filosofi maupun fungsi yang berbeda-beda. Jika anda melacak ragam bentuk atap rumah, maka anda akan menemukan banyak sekali daftarnya.

lebih lanjut »

Tips Merawat Atap Rumah Anda

On 2019-01-14, in Info, by editor

Musim hujan sering membuat kalang kabut sebagian kalangan pemilik rumah. Hal tersebut dikarenakan atap rumah sering kali mengalami kebocoran sehingga membuat repot bahkan membuat isi rumah jadi berantakan. Sayangnya, sebagian kalangan masyarakat masih saja menggunakan cara konvensional seperti menggunakan karpet, adukan semen, maupun seng untuk menambal kebocoran rumahnya. Padahal, cara konvensional seperti itu memiliki banyak kelemahan. Selain itu, nilai estetikanya juga sangat minim. Dibutuhkan solusi yang lebih praktis dan estetis untuk mengatasi atap bocor sekaligus menjaga keindahan rumah.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us