Jangan Tunggu Parah, Segera Perbaiki Rangka Atap Kayu Anda Sekecil Apa pun Kerusakannya

On 2020-02-10, in Info, by editor

Rangka atap merupakan salah satu bagian terpenting dari bangunan. Kerusakan rangka atap sangat berbahaya karena berisiko membuat jatuh penutup atap (genteng) yang ada di atasnya; menimbulkan kebocoran jika turun hujan dan yang terparah ialah runtuhnya atap secara keseluruhan. Karenanya, sekecil apa pun kerusakan rangka atap harus harus segera diperbaiki. Kerusakan rangka atap kayu biasanya disebabkan oleh kayu yang sudah aus atau keropos, lantaran sering terkena tetesan air hujan atau terserang rayap. Seperti diketahui, material kayu tidak tahan lembap, air, maupun rayap. Satu-satunya cara perbaikannya ialah dengan mengganti kayu yang keropos atau patah tersebut dengan kayu baru.

lebih lanjut »

Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Saat Membangun Rumah

On 2019-12-16, in Info, by editor

Memiliki rumah sendiri adalah impian setiap keluarga. Banyak orang yang telah mempersiapkan desain rumah impian yang akan ditempatinya. Meskipun demikian, masih banyak pula orang yang lupa untuk mempertimbangkan hal-hal penting dalam membangun rumah, sehingga hasil jadinya kurang maksimal. Agar Anda tidak menghabiskan uang sia-sia, simak 5 hal ini sebelum membangun rumah:

lebih lanjut »

Tips Mengatasi Masalah Genting Baja Ringan yang Bocor

On 2019-12-02, in Info, by editor

Saat musim hujan, kebocoran atap rumah merupakan masalah yang tidak menyenangkan bagi keluarga mana pun. Atap yang bocor dapat disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya adalah penghuni rumah tidak mampu merawat atap dengan baik. Dalam hal ini, yang dimaksud adalah genting. Genting baja ringan atau sering disebut genting metal dianggap lebih baik dari jenis genting lainnya. Genting jenis ini mulai diminati oleh masyarakat karena keunggulan yang dimilikinya, antara lain bobotnya yang lebih ringan, harganya lebih murah, dan tahan lama.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us