Tips Cara Mengatasi Bak Mandi Bocor

On 2013-03-16, in Tips, by rainbow

Tips Cara Mengatasi Bak Mandi BocorTentu kejadian bak mandi bocor ini menjadi menjengkelkan, karena biasanya kebocoran kecil pada bak mandi sulit diketahui posisinya, namun membuat pemakaian air menjadi lebih boros karena bak mandi bocor membuat air yang ada dalam bak mandi terus berkurang, serta akan membuat pemakaian listrik tidak hemat energi jika Anda menggunakan pompa air.

Berikut tips seputar rumah memberikan tips mengatasi bak mandi bocor di rumah untuk Anda.

Pertama-tama penuhi bak mandi rumah Anda dengan air. Kemudian buatlah adonan kental semen dengan air secukupnya sesuai dengan besar bak mandi.

Masukkan adonan semen tersebut kedalam bak mandi yang tadinya telah diisi penuh dengan air, kemudian aduk-aduk selama beberapa menit hingga adonan semen tercampur merata dengan air di dalam bak mandi.

Setelah cairan adonan semen tercampur merata dengan air di dalam bak mandi, diamkan selama kurang lebih 20 menit. Ulangi proses tadi sampai sekitar 3 sampai 5 kali.

Setelah itu, kuras bak mandi Anda dan bersihkan sisa-sisa semen yang masih tertinggal. Tunggu beberapa jam sebelum diisi air. semoga berhasil dan bak mandi Anda tidak bocor kembali.

Comments are closed.

pemesanan produk rainbow
Rainbow Roof Products
Bergabung menjadi Mitra Usaha Rainbow
Liena samuel
eXTReMe Tracker